Rabu, 02 Juli 2014

Anak Kost Di bulan Ramadhan

Anak Kost di Bulan Ramadhan? Itu sih menurut gua nyesek gan -___-

Gimana enggak? Sebagai mahasiswa di salah satu universitas yang ada di Palembang, gua emang mengalaminya!!! Galau! Setres! Kangen! Dan masih banyak unek-unek yang gak bisa lagi dijelasin. Jauh orang tua rasanya kayak begini yah, baru ngerasain yang namanya sakaratul maut di segi keuangan apa lagi di pas bulan yang penuh berkah ini “Bulan Ramadhan” yang jatuhnya bertepatan dengan tanggal tanggal tua gua -___- sedih bro L tiap buka atau saur kadang makan mie, kadang juga gak makan :’) ya begini lah cerita gua yang begitu amat menyedihkan utk didenger. Tapi ya ini lah resikonya jauh dari orang tua. Harus bener bener di tuntut untuk menghemat persediaan sampai jatuh nya tempo kirimian itu tiba (maklum anak akuntansi ngomongnya begitu kwkwk). Gua orang nya boros. Dulu kalo ada ngeliat makanan yang enak, udah dah ngidam itu mah:v tapi sekarang? Jadi anak kost :/ boro boro kayak gitu. Emang sih kadang kadang juga kebeli juga hehehe tapi yaa masalahnya biasanya duit gua abis dimana kiriman itu masih seminggu lagi. Ya Allah terpaksa minjem duit atau beli mie sekardus untuk persiapan menjelang tanggal tua itu tiba :’)

Gua juga heran! Kok anak anak kost yang lain kagak kayak gua yah -__- mereka tentram-tentram aja, jaya, merdeka, dsb lah!!! Apa mungkin jatah uang bulanan dari bonyok nya itu lebih gede kali yak? Ahh gua gak tau! Pokoknya apapun dan seberapapun dikasih sama ortu gua, gua masih bersyukur walau dicukup-cukupin hehehe. Cuman temen gua yang juga anak kost (berdepanan sama kostan gua). Dia dikasih 500rb/2 minggu!!!! Gilaaaa tentram bener dalam hati gua saat dia bilang gitu. Itu pun katanya masih kurang!!! Anjrit -__- lebih boros dari guaa kampret -__- emang sih keliatan dari anaknya yang menurut gua agak beduit lah. Bila duit die abis pada saat belum jatuh tempo? Tinggal minta dan besok nya dikasih. Weeehh enak yaa kayak gitu? :D lah gua?? Kalo duit abis? Taroklah emang gua mintanya ke emak gua kadang kadang emang emak gua ngerasa iba pada anaknya yang ngemis ngemis gitu wkwkwk, cuman yang jadi masalahnya gua takut ama sang big boss ini (bokap gua) maklum lah, kalo bokap gua marah emang gak kira-kira sih -__-

Balik ke topik saat anak kost di bulan ramadhan,

Ramadhan ini udah masuk hari yang ke-6, dan alhamdulilah udah dikirim tanggal 1 kemaren wkwk, tentram emang hati kalo udah dapet kiriman gitu wkwk. Yaa jadi intinya laah, lu lu pada jangan kayak gua dah -_- yang terlalu dan gak pernah sayang yang namanya duit! Karna duit emang perlu disayang. (gak nyadar wkwkwk). Dan saat ini sih memang udah dicoba untuk menghemat, karna ini kan bulan puasa? Soo gak perlu makan siang lagi kan? Hehe lumayan lah untuk nabung buat jalan jalan di liburan semester yang akan kita hadapi semua sebagai mahasiswa hehe. So... pesan gua jangan kayak gua yeeh sobat hehe yang terlalu boros ama duit, gua aja kasian sama mereka (ortu gua) yang ngasih duit ke gua tanpa minta di balikin. Karna mereka cuman ingin kita jadi sukses nantinya. Dan pada saat itulah kita harus bisa nunjukin ke mereka kalo kita nantinya akan sukses seperti yang mereka inginkan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar